Cinta Tanpa Akhir


Pagi pagi sekali aku bangun dari tempat tidurku yang dengan wajah kusut dan mata masih berat untuk terbuka lebar, masih terasa kantuk sisa malam ini. Kurenggangkan semua otot sarafku dengan menggeliat, dan berjalan gontai mengenakan baju yang kusut dan celana pendek dan rambut yang acak acakan menuju kamar mandi untuk membasuh muka dengan mata sipit ini.

Pagi hari telah kulalui dengan berbagi kegiatan seperti biasanya, tak ada bedanya dengan hari kemarin.
Pagi ini aku mempunyai rencana untuk membuka laptopku yang ada di meja tempat aku belajar dan bermalas malasan. Dalam laptopku aku mempunyai banyak film yang baru aku dapat dari seorang temen dekatku, hampir semuanya film itu bertemakan tentang cinta, film dari Negara, tapi aku lebih suka film yang bertemakan cinta buatan Indonesia, karna film cinta buatan Indonesia tak seberani menampilkan adegan seperti adegan di film barat.

Kucari cari film yang aku sukai, bahkan bisa di bilang lebih dari suka aku menyukai film itu, sudah beberapa kali aku melihat film itu, tapi aku tak pernah merasa bosan dengan film itu, fim yang sangat aku sukai itu adalah “PERAHU KERTAS” yang di peran oleh Maudy ayunda, sosok perempuan yang cantik dan smart yang sangat aku sukai, mulai dari film itu pula aku jatuh cinta dengan seorang kugy ( maudy ayunda ).

Seakan aku hanyut dalam cerita film itu, aku duduk di depan laptop kupasang sebuah sound dan kuputar volume suara sampai maksimal. Cerita film itu masuk ke dalam hatiku, merasakan apa yang mereka rasakan dalam film tersebut. Mataku dan telingaku hanya terpaku dalam cerita yang berjalan detik demi detik tersebut.

Saat ini akupun masih melihat cerita fim tersebut… entah sampai kapan aku bosan melihat film tersebut..

No comments:

Post a Comment