Aku merasa bahagia


Aku merasa bahagia karena aku selalu menerima diriku sendiri dengan perasaan senang, dan berjuang untuk berdiri dengan kekuatan diri sendiri dalam menjalani kehidupanku. Untuk itu, aku selalu percaya bahwa diriku memiliki kemampuan untuk membangun kekuatan diri sendiri. Memastikan diri merasa  mampu menjalani sendiri bukan menjalani dengan meniru oranga lain. Aku  menjalani hari-hari dengan penuh kesan agar hidup yang ku jalani pada hari ini teringat sampai masa tua menjemput. Aku menjalani hidup dengan gairah, antusiasme, yang mampu mewujudkan keinginanku dengan sebaik-baiknya.

Bahagia menjalani hidup dengan kekuatan diri sendiri adalah sebuah keharusan di dalam meraih semangat hidup. Sebab, ketika kita menerima diri kita apa adanya, dan memutuskan untuk menjalani kehidupan kita melalui kekuatan kemandirian diri sendiri, kita akan menjadi majikan untuk kehidupan kita, dan kita selalu akan mendapatkan kekuatan semangat di dalam perjalanan hidup kita.

Fokuskan hidup pada semua kekuatan diri. Ingat, apa pun alasannya, jangan pernah memikirkan tentang kelemahan dan kekurangan, tapi pikirkan semua kekuatan dan kehebatan dalam perasaan rendah hati. Artinya, jika kita memfokuskan hidup kita pada semua kekurangan diri, maka kita hanya akan mendapatkan hasil yang menjauhkan kita dari sukses. Tetapi,  jika kita memfokuskan hidup kita pada semua kekuatan diri, kita akan selalu mendapatkan hasil yang menyatukan Anda dengan sukses.

Sukses adalah siklus akhir dari semua perjuangan tanpa lelah kita. Di mana, kita harus mampu merasakan kemenangan, kebanggaan, kebahagiaan, dan merasa diri kita luar biasa. Sebab, saat kita merasa bahagia dengan diri kita, dan mampu menjalani kehidupan dengan kemandirian diri yang tak tergoncangkan oleh badai apa pun, maka kita sesungguhnya adalah pribadi istimewa yang luar biasa.

<

No comments:

Post a Comment